JKT48 memeriahkan Jak Japan Matsuri (JJM) 2017 yang digelar di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta, pada 9 dan 10 September. Selain membuka booth Yukata de-2 Shot pada siang hari, mereka juga memberi live performance di panggung JJM 2017 pada malam harinya.

Namun di hari kedua JJM, hujan lebat sempat mengguyur pada pukul 18:30 – 19:00 WIB seperti diberitakan oleh Tempo.co. Kendati demikian, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme fans untuk menantikan performance JKT48.

Kondisi ini sedikit mengingatkan pada batalnya penampilan JKT48 di JJM tahun lalu. Kala itu, JKT48 meminta maaf kepada fans lantaran harus membatalkan performance mereka di JJM akibat cuaca yang buruk.

Beruntung, hujan semalam tidak sampai membuat JKT48 batal lagi naik ke panggung. Hujan sudah reda ketika JKT48 menghibur fans dengan lagu-lagu enerjik mereka seperti Heavy Rotation, Papan Penanda Isi Hati, Luar Biasa, Hanya Lihat ke Depan, dan Indahnya Senyum Manismu.

Semangat fans untuk menanti JKT48 di tengah hujan pun mendapat perhatian dari Melody Nurramdhani Laksani. Selepas performance, General Manager Teater JKT48 itu mengungkap apresiasinya lewat Twitter.

“Walaupun tadi sempat hujan tapi semuanya tetap semangat dan setia menanti kami. Keren banget sih kalian, terhuraa bikin makin semangat aja,” tulis Melody.

hosting indonesia