Di tengah show teater pada 7 September, NGT48 mengumumkan rencana mereka untuk merilis single terbaru. Single ini akan menjadi single ke-dua mereka sejak debut dengan Seishun Dokei April lalu.

Single ke-dua NGT48 yang belum diketahui judulnya ini akan diluncurkan pada 6 Desember. Selain jadwal rilis, NGT48 juga mengumumkan Senbtasu dan Yuka Ogino sebagai center single ini.

“Aku saat ini masih belum bisa berpikir. Aku terkejut. Tapi karena aku sudah dipilih, aku akan melakukan segala yang aku bisa untuk NGT48,” kata Yuka Ogino.

Popularitas Yuka Ogino belakangan memang tengah menanjak. Ini dibuktikan dengan keberhasilannya menempati peringkat 5 Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48 Juni lalu.

Selain member Team NIII, ada pula trainee Yuria Kado dan Aya Miyajima yang terpilih sebagai Senbatsu. Berikut formasi Senbatsu single ke-dua NGT48 seperti dilansir dari Jshowbiz.com:

Team NIII: Yuka Ogino, Tsugumi Oguma, Yuki Kashiwagi, Minami Kato, Rie Kitahara, Anjo Sato, Riko Sugahara, Moeka Takakura, Ayaka Tano, Rika Nakai, Marina Nishigata, Rena Hasegawa, Hinata Honma, Fuka Murakumo, Maho Yamaguchi, Noe Yamada.

Trainee: Yuria Kado, Aya Miyajima.

hosting indonesia