Nogizaka46 akan merilis single dengan kembali menampilkan double center. Adalah Nanase Nishino dan Asuka Saito, dua bintang Asahinagu yang terpilih memimpin single terbaru bertajuk Itsukadekirukara Kyoudekiru ini sebagai center.

Itsukadekirukara Kyoudekiru menjadi single ke-19 Nogizaka46 setelah Nigemizu dirilis pada awal Agustus lalu. Single ini sendiri memang digunakan sebagai lagu tema Asahinagu, film live-action yang diangkat dari manga karya Ai Kozaki.

Seperti diketahui, Nanase Nishino memainkan peran utama sebagai Asahi Tojima dalam film Asahinagu. Sementara Asuka Saito sudah lebih dulu menjadi bintang utama di versi stage play.

Formasi Senbatsu single Itsukadekirukara Kyoudekiru diumumkan dalam program Nogizaka Underconstruction pada 3 September. Nanase Nishino dan Asuka Saito menjadi Senbatsu single ini bersama 15 member berikut:

Miona Hori, Mai Shiraishi, Yumi Wakatsuki, Sayuri Inoue, Sayuri Matsumura, Erika Ikuta, Marika Ito, Reika Sakurai, Misa Goto, Mai Shinuchi, Yuuri Saito, Minami Hoshino, Rina Ikoma, Manastu Akimoto, Hinako Kitano, Kana Nakata, dan Kazumi Takayama.

Itsukadekirukara Kyoudekiru menjadi single ke-tiga Nogizaka46 yang menampilkan double center tahun ini. Sebelumnya, mereka meluncurkan single Influencer dengan center Nanase Nishino dan Mai Shiraishi serta single Nigemizu dengan center Momoko Ozono dan Yuki Yoda dari generasi ke-tiga.

Tersedia dalam lima versi, single Itsukadekirukara Kyoudekiru dijadwalkan rilis pada 11 Oktober. Sedangkan film live-action Asahinagu akan meluncur lebih dulu ke bioskop pada 22 September.

hosting indonesia