Handshake festival Indahnya Senyum Manismu yang digelar pada 3 September menorehkan senyuman manis bagi member Team KIII, Fransisca Saraswati. Setidaknya ada dua momen membahagiakan yang dialami Sisca dalam handshake yang bertempat di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan itu.

Pertama, JKT48 Akustik akhirnya diresmikan sebagai sub unit baru JKT48. Sub unit tersebut mulanya hanyalah proyek cover lagu yang digarap oleh Sisca bersama Rona Anggreani, Nadila Cindi Wantari, dan Ni Made Ayu Vania Aurellia.

Yang kedua, Sisca mendapat kesempatan untuk memberi performance solo dengan lagu Mushi no Ballad. Beberapa waktu lalu, pemilik suara merdu ini memang diumumkan akan debut sebagai solois.

“Terus tadi juga bawain lagu Solo pertamaku, ‘Mushi no Ballad’ Suka banget sama lagunya! Semoga semuanya juga ya dukung aku terus yah,” kata Sisca dalam tweet yang dipostingnya selepas performance.

Mushi no Ballad merupakan lagu dari stage ke-lima AKB48, Saka Agari, yang dibawakan oleh Sayaka Akimoto. Lagu tersebut diakui Sisca membuatnya keluar dari zona nyaman lantaran berbeda dari genre yang digelutinya.

“’Mushi no ballad’ ini emang bukan genre nyamanku. Tp aku bersyukur bs berkesempatan bawain lagu itu. Jd bisa belajar keluar dr zona nyaman!” ungkap Sisca dalam tweet berikutnya.

Berikut performance memukau Sisca dengan Mushi no Ballad yang diabadikan oleh kamera fans:

hosting indonesia