BNK48 tengah menyiapkan sebuah program televisi terbaru. Pada 3 September, grup yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini membagikan beberapa informasi tentang program tersebut lewat sebuah video yang diunggah ke Facebook resmi mereka.

Video berdurasi sekitar satu menit yang dirilis menampilkan keindahan berbagai tempat di Jepang. Lagu 365 Nichi no Kamihikouki berbahasa Thailand yang dinyanyikan BNK48 digunakan sebagai musik latar video.

“Program televisi tentang travelling di Jepang melalui musik dengan lagu-lagu spesial BNK48,” demikian deskripsi yang diuraikan terkait program terbaru BNK48 ini.

Syuting program ini akan berlangsung di Jepang sekitar bulan Oktober. Lima tempat yang akan menjadi lokasi syuting adalah Hokkaido, Kanto, Tohoku, Kyoto, dan Setouchi.

Lalu, siapa member yang akan berpartisipasi dalam program ini? Masih menurut video yang dirilis, ada empat member yang akan dipilih melalui audisi di BNK48 Studio Live.

Program yang belum diketahui judulnya ini akan menjadi program terbaru yang dirilis BNK48 setelah BNK48 Senpai dan BNK48 Show!. Sementara itu, BNK48 sendiri baru saja debut dengan single Aitakatta awal Agustus lalu.

hosting indonesia