Pengumuman kelulusan kembali datang dari NGT48. Setelah sang kapten Rie Kitahara, kini giliran Yuria Otaki yang menyampaikan niatannya untuk meninggalkan grup.

Yuria Otaki mengumumkan kelulusannya dalam pertunjukan trainee Natsu no Nijikai PARTY di teater pada 3 September. Menurut yang diinformasikan oleh akun Twitter NGT48, ia akan resmi lulus dari NGT48 sekitar akhir Oktober nanti.

“Mulai tahun ini, aku berdiskusi dengan manajer dan orang tuaku hingga akhirnya aku memutuskan untuk lulus. melalui aktivitasku di grup, pandanganku akan masa depan berkembang dan membuatku ingin melakukan berbagai hal,” kata Yuria Otaki, dikutip dari fanblog Anakamirikaru.

Bergabung sebagai generasi pertama, Yuria Otaki sudah dua tahun berada di NGT48. Ia pernah berpartisipasi menyanyikan Max Toki 315go, coupling song single Kimi wa Melody yang keluar sebagai juara Request Hour 2017.

Yuria Otaki akan meninggalkan NGT48 sebelum sempat dipromosikan ke team. Ia menjadi trainee kedua yang graduate setelah Ayaka Mizusawa lulus Maret lalu. Dengan graduate-nya Yuria Otaki, tersisa delapan trainee di NGT48.

hosting indonesia