JKT48 akan mengadakan handshake event Indahnya Senyum Manismu di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada 3 September. Selain jabat tangan, event ini juga akan dimeriahkan dengan live performance.

Seperti disebutkan di website resmi JKT48, handshake Indahnya Senyum Manismu akan menampilkan performance sub-unit 4 Gulali serta formasi baru JKT48 Dangdut dan JKT48 Band.

Tidak hanya itu, handshake yang digelar untuk memperingati rilisnya single ke-17 JKT48 ini juga akan kedatangan tamu istimewa. Adalah Enka Joshi atau Enka Girls, idol group asli Jepang yang diundang oleh JKT48 ke handshake mereka.

Mengutip GwiGwi.com, Enka Girls ini adalah grup wanita yang mengusung lagu-lagu enka (lagu zaman Showa) yang dipadukan dengan musik tekno electro pop masa kini. Grup satu ini juga terbilang aktif wara-wiri di berbagai event di Indonesia.

Bahkan beberapa waktu lalu, Enka Girls diberitakan berniat untuk melebarkan sayap ke Indonesia dengan diproduseri oleh musisi muda Kevin Aprilio. Mereka kabarnya akan meng-cover lagu Vierratale, grup band bentukan Kevin.

hosting indonesia