Empat member BNK48 – Patchanan Jiajirachote (Orn), Jetsupa Kruetang (Jan), Natruja Chutiwansopon (Kaew), dan Milin Dokhtian (Namneung) – mendapat sanksi dari manajemen lantaran melanggar aturan.

Tidak dijelaskan pelanggaran apa yang dilakukan oleh Orn dkk dalam pengumuman yang dirilis di Facebook resmi BNK48 pada 31 Agustus. Sebagai sanksi, keempat member yang notabene merupakan Senbatsu Aitakatta itu akan diposisikan sebagai Undergirls dalam penampilan mereka di Japan Expo in Thailand 2017.

“Karena Orn, Jan, Kaew, dan Namneung sudah melanggar aturan, komite memutuskan untuk menghukum keempat member dengan menempatkan mereka sebagai Undergirls di Japan Expo in Thailand 2017 pada 1 dan 3 September,” terang manajemen.

Jiradapa Intajak (Pupe), Kunjiranut Itarasin (Jane), Rina Izuta, dan Pimrapat Phadungwatanachok (Mobile) pun disiapkan untuk menggantikan sementara member yang terkena sanksi.

“Pada 1 September, member yang bergabung di Upacara Pembukaan adalah Pupe, Jane, Izurina, dan Mobile bersama Cherprang, Namhorn, Tarwaan, Jennis, Noey, Miori, Jaa, Can, Music, Pun, Satchan, dan Kaimook,” lanjut manajemen.

“Dan pada 3 September, semua member akan tampil bersama. Tapi member yang melanggar aturan akan tampil sebagai undergirls.”

hosting indonesia