Meikarta Music Festival digelar sembilan hari non-stop selama 19 hingga 27 Agustus. Event musik tersebut berlangsung di Meikarta Central Park, Cikarang, Jawa Barat, dengan menghadirkan sederet penyanyi ternama Tanah Air.

JKT48 ditampilkan sebagai salah satu line up pengisi acara pada 26 Agustus. Mereka naik ke atas panggung sekitar pukul 20:00 WIB dengan diiringi Overture dan chant para fans yang menyaksikan langsung di venue.

Saikou ka yo (Luar Biasa) yang dipimpin Nabilah sebagai center menjadi lagu pertama yang dibawakan JKT48. Performance ini sekaligus menandai comeback-nya Nabilah setelah belakangan beberapa kali tak terlihat beraktivitas bersama JKT48.

Setelahnya, JKT48 melanjutkan penampilan mereka dengan lagu Koisuru Fortune Cookie, Papan Penanda Isi Hati, dan Baby Baby Baby. Mereka juga membawakan single teranyar mereka, Indahnya Senyum Manismu, yang menampilkan Shani Indira Natio sebagai center.

Meikarta Music Festival memasuki hari terakhir pada hari ini, 27 Agustus. Sejumlah penyanyi seperti Adera, Yura Yunita, Endah & Rhesa, The Groove, dan Sandhy Sandoro akan dihadirkan sebagai penutup.

hosting indonesia