Setelah enam tahun berkiprah di SKE48, Nao Furuhato akhirnya akan mendapat kesempatan untuk merilis single solo. Single tersebut tak lain adalah lagu Alface yang sebelumnya ia lantunkan sebagai lagu tema iklan masker kecantikan Alface.

Iklan Alface dibintangi oleh mantan member group K-Pop KARA, Goo Hara. Berdurasi 15 detik, iklan yang diunggah ke kanal YouTube LOHAS pada April lalu itu memperdengarkan cuplikan lagu Alface yang dinyanyikan Nao Furuhato.

Tak lama kemudian, kanal LOHAS mengunggah versi lengkap dari lagu Alface Nao Furuhato. Dan pada 13 Oktober mendatang, lagu tersebut akan dirilis sebagai single solo oleh member generasi ke-5 SKE48 itu.

Melansir Jshowbiz.com, Nao Furuhato membuka pre-order single solonya melalui SHOWROOM. Jika single tersebut mencapai target penjualan 10.000 kopi, Nao Furuhato akan merilis sebuah mini album berisi lima lagu.

Sejak bergabung pada 2011, Nao Furuhato sudah beberapa kali ditunjuk menjadi Senbatsu single SKE48. Dengan menempati peringkat 14 di pemilihan member tahun ini, ia kini tampil sebagai Senbatsu single ke-49 AKB48, #Sukinanda.

hosting indonesia