Aika Ota sudah resmi graduate dari HKT48 pada April lalu. Pasca meninggalkan grup, mantan Kapten Team IV ini baru-baru ini merambah aktivitas sebagai vlogger di YouTube.

Pada 18 Agustus lalu, Aika Ota mengumumkan pembukaan kanal YouTube-nya. Sejak sepekan dibuka, ia sudah mengunggah beberapa vlog yang kebanyakan berisi perjalanannya di Korea Selatan.

Salah satu video memperlihatkan Aika Ota ketika mengunjungi kafe ARRIATE di Seoul. Ia menunjukkan aneka kue dan minuman yang ada di kafe berdekorasi penuh bunga itu.

Di video lainnya, Aika Ota merekomendasikan sebuah kafe yang berada di Myeong-dong, distrik perbelanjaan utama di Seoul. Kafe yang dikunjunginya kali ini adalah Paris Baguette yang terkenal di Korea Selatan.

Sebuah toko bernama Ice Factory menyediakan es krim dengan aneka bentuk seperti hati, bunga hingga cokelat batangan. Aika Ota pun tak melewatkan kesempatan untuk mencicipi segarnya es krim di toko yang bertempat di Lotte Mall di Bandara Internasional Gimpo itu.

Sedangkan di video terbaru yang diunggahnya, Aika Ota me-review berbagai makanan ringan yang dibelinya di sebuah mini market di Myeong-dong. Apa saja makanan Korea yang dibeli Aika Ota? Simak di video berikut ini:

hosting indonesia