Kazumi Takayama dikenal sebagai salah satu member dengan vokal terbaik di Nogizaka46. Terlepas dari karirnya sebagai idol, member generasi pertama ini ternyata juga memiliki kemampuan lainnya yang tak kalah mengesankan.

Di kalangan fans, Kazumi Takayama diketahui mahir mengatur keuangannya. Ia pun akan menyalurkan pengalaman dan pengetahuan finansialnya melalui sebuah buku investasi berjudul Okane ga zutto fue tsudzukeru toshi no method, Idol no watashi demo.

Melansir Arama! Japan, buku ini digarap Kazumi Takayama dengan bimbingan Taizen Okuyama, investor kenamaan yang dikenal sukses dengan investasi emasnya. Ia mencoba untuk memaksimalkan investasi bermodalkan 2 juta yen.

Buku Kazumi Takayama akan mengajarkan berbagai hal, seperti apa perbedaan antara investasi dan judi, bagaimana membeli dengan harga murah dan menjual dengan harga tinggi serta apa esensi dari investasi itu sendiri.

Pengalaman Kazumi Takayama selama Juli 2016 hingga awal 2017 akan dituangkan dalam buku ini. Ia menuliskan berbagai tantangan yang dihadapinya. Salah satu yang terbesar adalah ketika Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Kemenangannya membuat harga emas turun tajam.

Buku investasi karya Kazumi Takayama akan diterbitkan pada 7 September mendatang. Kazumi Takayama digadang bakal menjadi idol pertama yang merilis buku tentang investasi keuangan.

hosting indonesia