Yurina Hirate sekali lagi terpaksa absen dari kegiatan Keyakizaka46. Member populer itu tidak berpartisipasi di konser Keyakizaka46 yang berlangsung di Nippon Gaishi Hall di Prefektur Aichi pada 16 Agustus.

Menurut keterangan di website Keyakizaka46 yang dilansir JpopAsia, Yurina Hirate tidak bisa tampil dalam konser lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Alasan serupa pula yang sebelumnya membuat ia absen di kegiatan grup lainnya.

Mengutip jshowbiz.com, Yurina Hirate diketahui tidak mengikuti handshake pada 29 Juli dan event fansign pada 30 Juli. Saat Keyakizaka46 menggelar konser pertama dari tur nasional mereka di Kobe World Hall di Prefektur Hyogo pada 2 Agustus, ia juga tidak muncul di sesi MC dan bahkan di performance Silent Majority dimana ia menjadi center.

Fans yang khawatir pun menduga jika Yurina Hirate jatuh sakit lantaran jadwal yang sangat padat. Sementara itu, tur nasional Keyakizaka46 masih akan berlanjut hingga konser terakhir di Makuhari Messe International Exhibition di Prefektur Chiba pada 30 Agustus.

hosting indonesia