Waktu Mayu Watanabe di AKB48 tak akan lama lagi. Melansir Arama! Japan, konser kelulusan member Team B itu telah dijadwalkan akan berlangsung di Saitama Super Arena pada 31 Oktober mendatang.

Informasi mengenai jadwal kelulusan Mayu Watanabe disampaikan dalam event gabungan Himawarigumi HKT48 dan Team B AKB48 di Teater HKT48 pada 14 Agustus. Konser ini menjadi demikian berkesan lantaran bertempat di kota kelahiran Mayu Watanabe, Saitama.

“Sekitar 80-90% konten konser telah ditentukan. Setelahnya, kami akan berlatih setlist favoritku. Kami akan membuat konser ini menjadi momen terakhir dan event yang mengesankan,” kata Mayu Watanabe, dikutip dari JpopAsia.

Sebelum konser, Mayu Watanabe akan lebih dulu mengikuti handshake nasional terakhirnya di Nagoya pada 28 Oktober. Ia juga akan sekali lagi menjumpai fans-nya lewat handshake terakhir di Yokohama pada 18 November.

Mayu Watanabe bergabung sebagai member generasi ke-tiga pada Desember 2016. Ia mengumumkan kelulusannya di tengah event Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48 Juni lalu.

hosting indonesia