Yang ditunggu-tunggu fans JKT48 akhirnya rilis juga. Setelah sempat dibuat penasaran oleh teaser-nya, full MV single ke-17 JKT48 kini sudah bisa disaksikan di YouTube.

Single terbaru JKT48 ini bertajuk Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan “Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku”.

MV single yang menampilkan Shani Indira Natio sebagai center ini berlatar lokasi sebuah universitas di Prefektur Chiba, Jepang. Para Senbatsu JKT48 melakoni syuting MV di Jepang sekitar pertengahan Juni lalu.

Selain lagu utama, JKT48 juga merilis full MV Sedikit Saja I Love You yang dibawakan Undergirls dengan Ayu Safira Oktaviani sebagai center. Coupling song Undergirls ini diadaptasi dari single ke-4 HKT48, Hikaeme I Love You.

MV dua lagu di atas tersedia dalam DVD Regular Edition. Single ini dirilis pula dalam versi Music Download Card yang berisi bonus tiket handshake. Selain itu, lagu-lagu terbaru JKT48 di single kali ini juga telah diluncurkan ke iTunes dan Spotify.

hosting indonesia