Konferensi pers yang digelar hari ini, 11 Agustus, oleh JKT48 di teater mereka menandai resminya perilisan single ke-17 mereka. Single ini menarik perhatian tersendiri lantaran memiliki judul sangat panjang sebagai berikut:

Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan “Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku”.

Dalam konferensi pers tersebut, Senbatsu JKT48 tampil membawakan single yang bisa disingkat dengan judul Indahnya Senyum Manismu itu. Para Undergirls juga tak ketinggalan menampilkan coupling song Sedikit Saja I Love You.

Single JKT48 dirilis ke dalam dua versi: Regular Edition (CD+DVD) dan Music Download Card. CD single ini turut berisi tiga coupling song lainnya yang dibawakan per tim, seperti Cowok Durian (Team J), Kamonegix (Team KIII), dan Aishiteraburu (Team T).

Di hari yang sama, JKT48 juga telah meluncurkan seluruh lagu yang ada dalam single terbaru mereka ke iTunes dan Spotify. Di iTunes, setiap lagu JKT48 bisa diperoleh dengan harga Rp 7.000,00.

Seperti diketahui, JKT48 telah melempar semua lagu mereka secara digital ke Spotify sejak November 2016. Langkah tersebut mereka ambil untuk membuat lagu-lagu mereka lebih dikenal luas lagi.

hosting indonesia