Idol group Nogizaka46 mencoba membuat perubahan dengan menggaet double center dari generasi ketiga, Momoko Ozono dan Yuki Yoda, di single terbaru mereka. Bertajuk Nigemizu, single ke-18 Nogizaka46 itu telah resmi dirilis pada 9 Agustus.

Nigemizu menjadi single teranyar Nogizaka46 setelah single Influencer diluncurkan Maret lalu. Single Influencer sendiri laris terjual di atas 700 ribu kopi di hari pertama rilis.

Tak kalah sukses, single Nigemizu Nogizaka46 mencatat penjualan 716.197 kopi di hari pertama. Single tersebut menjadi single kedua Nogizaka46 yang penjualan hari pertamanya mencapai 700 ribu kopi setelah Influencer.

Meski mengalami penurunan sekitar 26.000 kopi dari Influencer, Nigemizu masih menguasai puncak chart Oricon. Single ini langsung bertengger di peringkat pertama chart harian Oricon.

Single Nigemizu tersedia dalam lima versi: 4 Limited Edition (CD+DVD) dan Regular Edition (CD-only). Momoko Ozono dan Yuki Yoda sebagai center menghiasi cover Limited Edition Type A.

Sebagaimana diketahui, member generasi ketiga baru diperkenalkan tahun lalu. Nigemizu menjadi single pertama Nogizaka46 yang memasukkan generasi ketiga dalam formasi Senbatsu.

hosting indonesia