Xiaomi Indonesia menggaet idol group JKT48 sebagai partner kolaborasi mereka. Ini diketahui dari kicauan produsen smartphone itu di akun Twitter @xiaomiindonesia mereka pada 6 Agustus.

“Kolaborasi Xiaomi Indonesia dan JKT48 @officialJKT48 ! Pantengin terus ya keseruan dari kami! #JKT48WithMi,” tulis @xiaomiindonesia disertai foto JKT48.

Belum ada detail yang dijelaskan tentang kolaborasi JKT48 dan Xiaomi ini. Ada yang menyebut bahwa Xiaomi akan meluncurkan edisi smartphone spesial JKT48.

Sembari menanti informasi resmi selanjutnya, para fans pun berandai-andai jika edisi spesial ini nantinya akan berisi bonus photo pack, tiket teater atau kesempatan ber-2 Shot dengan JKT48. Xiaomi sendiri tampak menampung berbagai saran yang dikicaukan fans ke Twitter mereka.

Lewat akun Twitter @officialJKT48, manajemen JKT48 juga meminta fans untuk menanti keseruan apa yang akan dihadirkan dari kolaborasi antara Xiaomi dan JKT48.

“Telah diumumkan bahwa JKT48 & @xiaomiindonesia akan menjadi partner kolaborasi.  Nantikan hal2 seru yg akan kami luncurkan! #JKT48WithMi,” kata @officialJKT48.

Bukan kali ini saja Xiaomi bekerjasama dengan JKT48. Pada April lalu, Xiaomi mengundang JKT48 untuk memberi performance di acara Mi Fan Festival 2017.

hosting indonesia