Setelah dinantikan cukup lama, JKT48 akhirnya merilis cuplikan MV single ke-17 mereka pada 4 Agustus. Single ini menampilkan formasi member berdasarkan hasil pemilihan yang digelar April lalu.

Seperti sudah diketahui, single terbaru JKT48 mengadaptasi single ke-34 AKB48 yang judul super panjangnya biasa disingkat Suzukake Nanchara. Di versi Indonesia, single ini bisa disingkat saja dengan judul Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku.

Para Senbatsu yang dipimpin Shani Indira Natio sebagai center melakoni syuting MV single ke-17 di Prefektur Chiba, Jepang. Mereka terbang ke Negeri Sakura sekitar akhir Ramadhan lalu.

Tak ketinggalan, ada pula para Undergirls yang membawakan coupling song Sedikit Saja I Love You (Hikaeme I Love You). Lagu yang menampilkan Ayu Safira Oktaviani sebagai center ini diambil dari single ke-4 HKT48 yang dirilis 2014 silam.

Bersamaan dengan rilisnya single ke-17 ini, JKT48 akan mengadakan handshake event. Acara jabat tangan tersebut dijadwalkan berlangsung di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada 3 September.

hosting indonesia