AKB48 kembali mencerahkan musim panas dengan single terbaru mereka. Bertajuk #SukiNanda (#I Like You), single ke-49 AKB48 ini merupakan single yang menampilkan formasi Senbatsu berdasarkan voting fans di pemilihan member tahun ini.

Lagu #SukiNanda pertama kali diputar di siaran radio AKB48 All Night Nippon pada 26 Juli lalu. Pada 2 Agustus, AKB48 mengunggah full MV berdurasi sembilan menit dari lagu tersebut ke kanal YouTube mereka.

MV #SukiNanda mengambil lokasi syuting di Okinawa, tempat Senbatsu Sousenkyo digelar tanpa penonton karena kondisi cuaca yang buruk pada Juni lalu. Disutradarai oleh Eiki Takahashi, MV ini mengeksplorasi cerahnya kawasan pantai Okinawa di musim panas.

Rino Sashihara, sang juara Sousenkyo tiga tahun berturut menjadi center single #SukiNanda. MV dibuka dengan pertemuannya yang agak kaku dengan Mayu Watanabe. Hubungan mereka mulai melumer seiring perjalanan keduanya menyusuri berbagai tempat di Okinawa.

Lirik #SukiNanda ditulis oleh Yasushi Akimoto, sedangkan musiknya digarap oleh Shintaro Ito dan diaransemen oleh Takayuki Ota. Single #SukiNanda dijadwalkan rilis pada 30 Agustus.

hosting indonesia