Member generasi ketiga Nogizaka46, Shiori Kubo, berkunjung ke kampung halamannya di Prefekur Miyagi. Kedatangannya ke Miyagi adalah dalam rangka syuting web series yang mempromosikan pesona prefektur yang berada di kawasan Tohoku itu.

Melansir Tokyo Girls’ Update, web series ini terdiri dari lima episode yang akan tayang sepanjang Agustus hingga Desember. Setiap episode akan dirilis setiap bulan. Sebuah preview berdurasi 30 detik dari cuplikan perjalanan Shiori Kubo juga telah dirilis.

Web series ini akan meluncurkan episode pertamanya pada 8 Agustus. Episode tersebut akan memperlihatkan kunjungan Shiori Kubo ke Istana Sendai (juga dikenal dengan Istana Aoba) yang dibangun oleh Date Masamune. Tahun ini sendiri menandai 450 tahun kelahiran Date Masamune.

Di istana, Shiori Kubo melihat-lihat patung Date Masamune yang mengendarai kuda. Ia juga menikmati indahnya panorama Sendai, ibukota Prefektur Miyagi. Ia lalu mengunjungi Museum Istana Aoba untuk melihat pameran dan mengungkap asal-usul namanya untuk pertama kalinya.

hosting indonesia