Belum surut kejutan yang dihadirkan Ririka Suto dengan pengumuman pernikahan dan kelulusannya, kabar tak mengenakkan kini datang dari Momoka Kinoshita. Member Team M NMB48 itu mengumumkan kelulusannya dalam show Idol no Yoake pada 29 Juli.

Momoka Kinoshita telah menjadi member NMB48 selama tujuh tahun terakhir. Ia mengaku sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukannya sebagai idol.

“Ada sesuatu yang selalu aku pikirkan sejak bergabung dengan NMB48. Aku ingin membuat keputusan dengan caraku sendiri. Oleh karena itu, aku tidak mengatakan apapun kepada member. Sudah tidak ada banyak hal yang bisa kulakukan sebagai idol,” kata Momoka Kinoshita, dikutip dari tokyohive.

“Kalian mungkin berpikir bahwa Momoka Kinoshita akan menjadi seorang NEET (tidak memiliki pekerjaan, pendidikan atau training), tetapi aku saat ini masih belum memiliki rencana apapun. Melalui aktivitasku di NMB48, aku mengetahui bahwa aku suka menyampaikan informasi sehingga aku berharap aku bisa terus melakukan itu,” imbuhnya.

Momoka Kinoshita adalah member generasi pertama yang bergabung dengan NMB48 pada 2010. Detail terkait jadwal kelulusannya akan diumumkan lebih lanjut.

Sementara itu, NMB48 akan merilis album ketiga bertajuk Namba Ai ~Ima, Omou Koto~ pada 2 Agustus. Momoka Kinoshita turut berpartisipasi sebagai Senbatsu lagu Masaka Singapore di album tersebut.

hosting indonesia