Dari ribuan fans yang menyaksikan konser Jangan Kasih K3ndor Team KIII pada 29 Juli, Muhammad Farhan bisa dibilang menjadi fans yang paling beruntung. Pemuda yang belakangan banyak diberitakan karena menjadi korban bully di Universitas Gunadarma itu berkesempatan bertemu langsung dengan member favoritnya, Ratu Vienny Fitrilya.

Farhan yang kala itu tengah berada di venue konser di Gedung Basket Indoor SESKOAL Jakarta Selatan tak menduga jika Viny akan datang menghampirinya. Kapten Team KIII itu bahkan membawa hadiah sembari meminta Farhan tetap bersemangat.

“Farhan harus terus semangat ya. Harus rajin dan cepat lulus kuliahnya,” kata Viny, dilansir dari Okezone.com.

Farhan memang sudah mengidolakan JKT48 sejak idol group tersebut terbentuk pada 2011 silam. Ia mengaku menemukan semangat dari lagu-lagu JKT48. Impiannya untuk menyaksikan konser mereka pun terwujud setelah fanbase Team KIII, K3 Alliance, memberinya tiket konser Jangan Kasih K3ndor.

Melansir JawaPos.com, Farhan sudah di-bully sejak setahun silam ia masuk kuliah. Orangtuanya sempat berkeinginan untuk memindahkannya ke kampus lain. Tapi ia bertekad untuk terus melanjutkan kuliah hingga selesai di Gunadarma.

Viny sendiri sempat menyinggung soal bullying saat menutup konser Jangan Kasih K3ndor. “Jangan kalah terhadap bullying dan hal-hal negatif di sekitar kalian,” kata si kapten yang baru mendaki Gunung Semeru itu.

hosting indonesia