Konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor siap dihelat hari ini, 29 Juli. Tinggal hitungan jam menjelang digelarnya konser, simak lebih dulu beberapa hal terkait konser Cindy Yuvia dkk ini:

1. Rencana untuk menggelar konser tunggal Team KIII disampaikan sebagai salah satu pengumuman kejutan dalam handshake Luar Biasa pada 4 Maret.

Image: Twitter/imajineshon

2. Konser Jangan Kasih K3ndor menantang Team KIII untuk mengumpulkan sedikitnya 1.000 penonton. Jika kurang dari itu, konser batal!

fakta konser jangan kasih k3ndor
Image: Facebook/official.JKT48

3. Selain target minimal, Team KIII juga diburu deadline. Mereka harus bisa mengumpulkan 1.000 penonton dalam 48 hari.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

4. Tiket konser dibanderol Rp 120.000,00 tanpa pembagian kelas. Penjualan dibuka selama 1 Juni hingga 18 Juli.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

5. Kenapa konser ini diberi tajuk Jangan Kasih K3ndor? Alasannya, karena dikejar deadline 48 hari, Team KIII tak boleh mengendorkan semangat mereka dan terus memaksimalkan waktu untuk berpromosi.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

6. Team KIII gencar berpromosi dengan menawarkan benefit, melakukan kunjungan media dan radio hingga direct selling di teater. Mereka juga menggaet sejumlah selebriti seperti pesulap Demian Aditya hingga aktor Rio Dewanto untuk berpromosi lewat video.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

7. Target minimal 1.000 tiket akhirnya tercapai di pekan ketiga sejak penjualan tiket dibuka. Meski konser sudah pasti terlaksana, Team KIII terus berusaha menjaring sebanyak mungkin penonton.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

8. Dengan semakin banyaknya penonton, Team KIII berharap bisa menggelar konser yang lebih spektakuler dan memenuhi ekspektasi fans.

Image: Facebook/officialJKT48

9. Saat penjualan tiket ditutup, Team KIII berhasil menjual total 2.217 tiket.

10. Kapten Ratu Vienny Fitrilya bahkan sampai mendaki Gunung Semeru demi menyukseskan konser. Pendakian ke puncak tertinggi di Pulau Jawa ini mewakili tekad Viny untuk membawa tim yang dipimpinnya ke puncak.

Image: Twitter/Viny_JKT48

11. Selain berpromosi, Team KIII juga merancang sendiri konsep konser Jangan Kasih K3ndor. Mereka membentuk “KIII Operational Team” dan saling berbagi tugas.

Image: Twitter/M_DesyJKT48

12. Konser ini disebut akan menonjolkan imej khas Team KIII seperti dance enerjik mereka. Terlebih lagi tim satu ini memang dihuni oleh para member JKT48 Dance Project.

13. Dengan menjanjikan kejutan, Team KIII menjamin konser Jangan Kasih K3ndor akan berbeda dari konser JKT48 biasanya.

Image: Twitter/KonserJKT48KIII

14. Konser Team KIII bertempat di Gedung Basket Indoor SESKOAL Jakarta Selatan. Venue konser ditentukan berdasarkan hasil penjualan tiket.

Image: JKT48 Official Website

15. 500 pembeli tiket pertama yang mendapat fast track bisa memasuki Gerbang 1 selama pukul 17:45-18:15 WIB untuk lebih dulu memilih spot favorit. Sedangkan Gerbang 2 untuk pemegang tiket normal akan dibuka setelahnya pada pukul 18:15-19:00 WIB.

Image: Facebook/official.JKT48

Konser Jangan Kasih K3ndor dijadwalkan dimulai nanti malam pukul 19:00 WIB. Sukses untuk Team KIII!

hosting indonesia