Konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! siap digelar besok, 29 Juli. Lebih dari 2.000 penonton diperkirakan akan hadir di konser yang bertempat di Gedung Basket Indoor SESKOAL Jakarta Selatan itu.

Sebagaimana diketahui, konser ini bisa terlaksana hanya jika Team KIII berhasil mengumpulkan minimal 1.000 penonton. Target tersebut akhirnya mereka capai di pekan ketiga penjualan tiket dibuka.

“Minimal 1.000 penonton untuk mewujudkan konser dan Alhamdulillah konsernya udah terwujud. Kita berhasil ngumpulin 2.217 penonton,” kata Beby Chaesara kepada Entertainment News.

Selain mempromosikan tiket, Team KIII juga menggarap sendiri konsep konser Jangan Kasih K3ndor!!!. Kejutan dan berbagai hal berbeda pun disiapkan oleh mereka demi menciptakan konser yang sempurna.

Team KIII selama ini dikenal dengan dance enerjik mereka. Imej itu menjadi salah satu yang akan mereka tonjolkan di konser Jangan Kasih K3ndor!!! nanti.

“Konsepnya sih pasti menunjukkan imej Team KIII, imej yang nari enerjik gitu. Kita mau menampilkan tampilan yang belum pernah ditampilkan JKT48 sebelumnya dan menampilkan hal yang lebih perfect dibandingkan penampilan JKT48 biasanya,” lanjut Beby.

hosting indonesia