Adhisty Zara JKT48 melebarkan sayapnya ke dunia akting. Member Team T yang baru berusia 14 tahun ini kebagian peran di film adaptasi novel karya Pidi Baiq, Dilan.

Zara nantinya akan berperan sebagai Disa, adik Dilan (Iqbaal Ramadhan). Partisipasi Zara di film Dilan dikonfirmasi lewat Instagram Falcon Pictures di @falconpictures_.

Falcon Pictures mengunggah foto Zara bersama Iqbaal dan aktris Ria Irawan. “Dilan bersama Bunda dan Disa,” demikian caption foto tersebut.

Zara sendiri juga sudah mengabarkan pada fans perihal keterlibatannya di film Dilan dengan memposting fotonya bersama Iqbaal. “Ka Dilaaan,” tulis member yang kini berambut pendek itu sebagai caption.

Ka Dilaaan

A post shared by adhisty zara s.k (@jkt48.zara) on

Melansir JawaPos.com, Zara terpilih memerankan Disa setelah melalui audisi bersama enam orang. Salah satu kandidat pemeran Disa itu tak lain adalah Eve Antoinette, member segenerasi dan setim Zara di JKT48.

“Tahap 2 dipanggil lagi berdua dengan Eve, tapi ternyata yang keterima aku saja sebagai adiknya Dilan,” kata Zara.

Terpilihnya Zara memerankan Disa turut disambut antusias oleh Melody Nurramdhani Laksani. General Manager Teater JKT48 itu berpesan agar Zara tetap fokus, semangat, dan menjaga sikap.

“Kita senang ya dia berhasil dapat peran itu. Aku pribadi kaget pas dikasih tahu. Karena beberapa member JKT48 sempat ikut casting, pas tahu lolos satu orang, aku yang Alhamdulilah,” kata Melody, dikutip dari Liputan6.com.

Zara bergabung sebagai member generasi kelima JKT48 pada Mei 2016. Ia terpilih menjadi Senbatsu single Luar Biasa dan So Long!. Dengan menempati peringkat 23 di pemilihan member tahun ini, ia tampil sebagai Undergirls Sedikit Saja I Love You.

hosting indonesia