Iklan minuman isotonik Pocari Sweat melambungkan nama Yuki Sasou di Indonesia. Kecantikan artis berdarah Jepang dan Iran itu membuat publik bertanya-tanya tentang sosoknya.

Selama beberapa hari terakhir, Yuki Sasou pun diketahui tengah bertandang ke Tanah Air tepatnya di Bali. Ia tak sendiri. Haruka Nakagawa ternyata juga bersamanya di Pulau Dewata.

Haruka sendiri sudah menjadi bintang iklan Pocari Sweat sejak bergabung dengan JKT48. Pada 30 Juli mendatang, ia akan mengikuti maraton 10 KM di Bandung yang disponsori oleh minuman asal Jepang itu.

Kedatangan Yuki dan Haruka di Bali pun disebut masih berkaitan dengan proyek bersama Pocari Sweat. Beberapa fans menduga jika mereka sedang menjalani syuting iklan.

Dalam berbagai unggahan semisal di Insta Story, Yuki dan Haruka sempat memperlihatkan kepada fans saat mereka tengah menikmati nasi jinggo dan nasi pedas khas bali.

“Sekarang aku mau makan nasi Jinggo. Enak,” kata Haruka dalam video Insta Story-nya. Yuki yang juga tengah menyantap nasi jinggo lantas menirukan kata-kata Haruka dalam video.

Pada unggahan lainnya, Haruka dan Yuki tampil mengenakan seragam pramuka di sebuah sekolah. Haruka terlihat memainkan dua bendera, sementara Yuki dengan ceria berjalan di koridor sekolah.

hosting indonesia