Hari bahagia yang dinantikan Stella Cornelia akhirnya tiba. Mantan member JKT48 itu resmi menikah dengan aktor Fendi Chow pada 23 Juli. Stella dan Fendi menjadi sepasang suami-istri setelah berpacaran selama satu tahun.

“Kebetulan Juli itu adalah bulan dimana kita satu tahun berpacaran,” kata Fendi saat jumpa pers. “Terus ada makna spesial tersendiri sih nggak terlalu ya. Karena pemilihan tanggal kemarin juga sempet berdiskusi dengan keluarga dan keluarga kasih beberapa option dan kita memilihnya di tanggal 23.”

Acara pemberkatan diadakan pada siang hari di Thamrin Nine Ballroom Jakarta pusat. Saat pemberkatan, Fendi dan Stella sempat diliputi ketegangan sekaligus keharuan.

“Kita kan berjanji bersama berdua di hadapan Tuhan. Jadi bener-bener kayak harus ditepati. Jadi kita pastinya terharu,” ujar Stella.

Dari sekian tamu yang hadir di pemberkatan, ada Melody Nurramdhani Laksani dan Nabilah Ratna Ayu Azalia yang didaulat sebagai bridesmaid. Dua member Team J itu sudah jauh-jauh hari diminta oleh Stella untuk mendampinginya.

Melody dan Nabilah tampil cantik mengenakan gaun ungu. Mereka mengaku ikut terharu menyaksikan pernikahan sahabat segenerasi mereka di JKT48 itu.

“Ikut terharu juga sih kalo aku ya,” kata Melody. “Seneng sih. Maksudnya kan kalo misalnya menikah itu sesuatu yang sakral dan bener-bener untuk Tuhan. Aku mendukung banget gitu.”

Saat ditanya soal momongan, Fendi dan Stella sepakat untuk tak buru-buru. Kendati masih ingin melalui masa “pacaran” setelah menikah, keduanya tak menolak jika memang dikaruniai buah hati.

“Kita berdua kan pacaran baru satu tahun. Setelah married, mungkin akan pacaran lagi. Jalan-jalan dulu. Nanti kalau sudah hamil, susah kan jalannya. Jadi kalau bisa, ntar dulu. Tapi kalau dikasih rezeki sama Tuhan, kita sangat bersyukur juga,” ungkap Stella.

Tidak hanya Melody dan Nabilah, beberapa member JKT48 juga diketahui ikut menghadiri resepsi pernikahan Stella dan Fendi. Sebut saja Jessica Veranda, Shania Junianatha, Beby Chaesara, Cindy Yuvia, Jennifer Rachel, Thalia Ivanka dan lain-lain.

hosting indonesia