Kreator 48/46Group Yasushi Akimoto mengumumkan proyek idol group baru sekitar akhir 2016 lalu. Lain daripada yang lain, grup yang dibentuknya terdiri dari member karakter 2 dimensi (2D).

Proyek hasil kerjasama dengan Sony Music Records dan Aniplex ini menggaet sejumlah desainer ternama untuk menciptakan karakter grup ini. Masing-masing satu dari delapan karakter yang ada digarap oleh desainer berbeda.

Selain itu, karakter 2D grup Yasushi Akimoto ini kini juga telah memiliki versi manusia. Selama Oktober hingga Desember tahun lalu, telah diadakan audisi untuk mencari para pengisi suara setiap karakter grup tersebut.

Member terpilih kini tergabung sebagai unit bernama 22/7 dan telah menggelar event debut live pekan lalu. Nama tersebut dipilih karena 22/7 jika diubah menjadi desimal akan menjadi 3.14, sebuah bilangan irasional yang tidak bisa dinyatakan dalam pembagian bilangan bulat.

Dalam event debut mereka, 22/7 memberi performance sebagai diri mereka dan sebagai karakter anime mereka. Juga diumumkan dalam event tersebut, 22/7 akan membintangi anime mereka sendiri sebagai pengisi suara.

Sony Music Records dan Aniplex menerima 10.325 peserta audisi. Selama lima putaran audisi, mereka menentukan 12 pengisi suara yang untuk saat ini baru delapan yang sudah diungkap karakternya.

Layaknya idol group, 22/7 juga akan memiliki single debut. Single perdana mereka yang berjudul Boku wa Sonzai Shiteinakatta dijadwalkan rilis pada 20 September.

hosting indonesia