Selama musim panas, kebanyakan penyanyi akan merilis MV berkonsep liburan atau mengambil latar pantai. Namun lain halnya dengan HKT48. Unit Platinum Girls dan Diamond Girls mereka justru meluncurkan MV dengan konsep kesibukan kerja dan sekolah.

Pada 2 Agustus mendatang, HKT48 akan meluncurkan single ke-10 bertajuk Kiss wa Matsu Shika nai no Deshouka?. Platinum Girls menyanyikan coupling song Tonari no Kare wa Kakkoyoku Mieru di single tersebut

MV Tonari no Kare wa Kakkoyoku Mieru berisi cerita di balik layar pembuatan iklan permen. Dalam cuplikan MV yang dirilis, para member terlihat berdiskusi dan melakukan syuting di sebuah studio.

Lain lagi dengan Diamond Girls. Unit satu ini melantunkan lagu Gunyatto Magatta. Berbeda dengan Platinum Girls yang sibuk bekerja, para member Diamond Girls melewatkan musim panas dengan mengerjakan tugas sekolah bersama.

Versi lengkap dari MV Platinum Girls dan Diamond Girls ini tersedia dalam DVD single Kiss wa Matsu Shika nai no Deshouka?. Tonari no Kare wa Kakkoyoku Mieru ada dalam Type A, sedangkan Gunyatto Magatta masuk dalam tracklist Type B.

hosting indonesia