Setelah setahun debut, Keyakizaka46 merilis album studio pertama mereka pada 19 Juli. Album bertajuk Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru itu berisi koleksi single terdahulu dan total 16 lagu baru.

Tracklist album ini mencakup single Silent Majority, Sekai ni wa Ai Shika Nai, Futari Saison, dan Fukyouwaon. Ada pula lagu-lagu baru seperti Gentsuyoubi no Asa, Skirt wo Kirareta yang baru-baru ini diluncurkan MV-nya.

Sebagai grup baru, popularitas Keyakizaka46 tak bisa dipandang sebelah mata. Angka ratusan ribu kopi selalu mereka cetak di setiap rilis single. Begitu pula di album pertama mereka ini.

Album Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru diluncurkan ke dalam tiga versi: 2 Limited Edition (CD+DVD) dan 1 Regular Edition (CD-only). Di hari pertama rilis, album tersebut menempati peringkat pertama chart album Oricon dengan penjualan 184.947 kopi.

Keyakizaka meluncurkan album ini bersamaan dengan SKE48 yang mengeluarkan single ke-21 mereka, Igai ni Mango. SKE48 sendiri juga sukses memuncaki chart harian Oricon dengan single terbaru mereka itu.

hosting indonesia