Setelah sembilan tahun bergabung dengan SKE48, Masana Oya mengumumkan kelulusannya pada 26 Juni. Member Team S itu pun mendapat hadiah kelulusan berupa sebuah lagu solo berjudul Eien no Legacy.

Eien no Legacy merupakan coupling song single ke-21 Igai ni Mango yang resmi dirilis SKE48 pada hari ini, 19 Juli. Versi singkat MV lagu tersebut telah diunggah ke kanal YouTube SKE48.

Berbagai scene dalam MV Eien no Legacy menampilkan flashback perjalanan Masana Oya di SKE48. Dibuka dengan narasi Masana Oya yang mengungkap keinginannya bergabung dengan SKE48 setelah menyaksikan penampilan AKB48, MV berlanjut dengan flashback audisi dan aktivitas member generasi pertama itu sebagai idol.

Semua kilas balik itu ditampilkan beriringan dengan Masana Oya yang berjalan menyusuri jalanan Nagoya sembari mengunjungi berbagai tempat yang menyimpan kenangan di SKE48. Saat tiba di kuil, ia menuliskan harapannya agar member dan fans SKE48 menemukan kebahagiaan.

Single Igai ni Mango tersedia dalam sembilan versi: 4 Limited Edition, 4 Regular Edition, dan 1 Theater Edition. Single tersebut menandai kembalinya SKE48 dengan single baru sejak single ke-20 Kin no Ai, Gin no Ai dirilis setahun lalu pada Agustus 2016.

hosting indonesia