Selama 48 hari terakhir sejak 1 Juni lalu, Team KIII bekerja ekstra untuk mempromosikan konser tunggal mereka yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!!. Ini lantaran konser tersebut tidak akan terealisasi jika mereka tak berhasil mengumpulkan minimal 1.000 penonton.

Target tersebut akhirnya berhasil tercapai sekitar tiga minggu sejak penjualan tiket dibuka. Namun 1.000 penonton itu sendiri bukanlah target final Team KIII. Mereka terus berupaya menjaring sebanyak mungkin penonton.

Berbagai benefit Team KIII tawarkan. Sederet artis seperti Aldy CJR, pesulap Demian Aditya hingga aktor Rio Dewanto mereka gaet untuk mempromosikan konser. Belum lagi ditambah dengan direct selling dan berbagai kunjungan media.

Kerja keras Team KIII pun rupanya kian terbayar berlipat dengan penjualan tiket yang melampaui target minimal. Ketika penjualan tiket ditutup pada 18 Juli pukul 23:59 WIB, Team KIII berhasil mengumpulkan total 2.217 penonton.

Di hari terakhir penjualan tiket, Team KIII masih sempat melakukan direct selling di teater. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans.

“Semuanya, terima kasih banyak. Sampai jumpa di konsernya. Semoga semuanya lancar. Terima kasih,” kata sang Kapten Ratu Vienny Fitrilya lewat pengeras suara.

Konser Jangan Kasih K3ndor!!! Team KIII dipastikan digelar pada 29 Juli dengan venue yang masih akan diumumkan lebih lanjut. Konser yang nyaris seluruhnya dirancang oleh Team KIII ini disebut akan berbeda dari konser JKT48 biasanya.

hosting indonesia