Single ke-10 HKT48, Kiss wa Matsushikanai no Deshouka?, akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Pada 17 Juli, grup yang digawangi Rino Sashihara dkk ini telah mengunggah full MV dari single tersebut ke kanal YouTube mereka.

Kiss wa Matsushikanai no Deshouka? menampilkan Hana Matsuoka sebagai center. Ini menjadi kali kedua member Team TII itu mengisi posisi center sejak ia menjadi center single ke-8, Saikou ka yo.

Berdurasi enam menit 15 detik, MV Kiss wa Matsuhikanai no Deshouka? dibuka dengan dialog antara Hana Matsuoka dan Sakura Miyawaki. Keduanya lantas berlari menuju pantai hingga akhirnya lagu mulai dimainkan di sekitar semenit pertama.

Single Kiss wa Matsushikanai no Deshouka? HKT48 dirilis ke dalam empat versi: Limited Edition (CD+DVD) Type A, B, dan C serta Regular Edition (CD-only). Single ini juga berisi lagu Sakuranbo wo Musuberuka yang dibawakan oleh sepuluh trainee generasi keempat.

Senbatsu Kiss wa Matsushikanai no Deshouka?: Haruka Kodama, Rino Sashihara, Meru Tashima, Miku Tanaka, Natsumi Matsuoka, Nako Yabuki, Asuka Tomiyoshi, Mio Tomonaga, Mai Fuchigami, Sakura Miyawaki, Aoi Motomura, Madoka Moriyasu, Erena Sakamoto, Hana Matsuoka, Amane Tsukiashi, Aki Toyonaga

hosting indonesia