Debut BNK48 dengan single Aitakatta tinggal dalam hitungan pekan. Menjelang debut, grup yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini sudah membagikan berbagai detail. Yang terbaru, mereka mengungkap sampul dari CD single debut mereka.

Single Aitakatta versi BNK48 akan dirils pada 8 Agustus mendatang. Selain lagu utama Aitakatta, single ini juga berisi lagu Oogoe Diamond dan 365 Nichi no Kamihikouki berbahasa Thailand.

Tak meninggalkan unsur Jepang, sampul single Aitakatta BNK48 dihiasi aneka bentuk origami seperti bangau dan pesawat. Warna pink mendominasi sampul yang menampilkan 16 Senbatsu tersebut.

Image: Facebook/bnk48official

BNK48 membuka pre-order single Aitakatta selama 7-19 Juli. Fans yang melakukan pemesanan mendapat kesempatan meraih sebuah CD bertandatangan 16 Senbatsu jika beruntung.

Sebelumnya BNK48 telah lebih dulu merilis teaser PV Aitakatta berdurasi 27 detik. Mereka juga meluncurkan Aitaktta – Story Version – yang menampilkan kilasan perjalanan debut mereka.

Sementara itu, BNK48 juga baru saja merilis program variety BNK48 Show. Program yang diadaptasi dari AKB48 Show tersebut dapat disaksikan secara online di kanal YouTube BNK48.

hosting indonesia