Setelah mencapai target minimal 1.000 penonton, konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! dipastikan akan terlaksana. Konser yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juli itu disebut akan berbeda dari konser JKT48 biasanya.

“Pokoknya yang nggak pernah dan nggak biasanya ditampilin sama kita. Rahasia dong, biar penasaran terus pada nonton. Kalau dikasih tahu sekarang, nggak spesial dong namanya,” kata Ayana Shahab, dilansir dari gozzip.id.

Selain mempromosikan tiket, Team KIII juga bekerja ekstra menggarap sendiri konsep konser mereka ini. Tim yang dikapteni Ratu Vienny Fitrilya ini pun menjanjikan kejutan di konser Jangan Kasih K3ndor!!!.

“Kalau pengumuman kita belum tau, tapi kalau kejutan kita pasti ada. Kayak apa yang dibilang Beby tadi, di konser nanti kita akan menampilkan yang belum pernah dilakukan. Itu termasuk sebuah kejutan yang waw,” imbuh Ayana.

Team KIII masih merahasiakan lagu-lagu yang akan mereka tampilkan. Sedikit dibocorkan Beby Chaesara, mereka nantinya akan membawakan lagu-lagu Team J, KIII dan T hingga berbagai single JKT48.

Venue pasti konser Team KIII akan ditentukan setelah meninjau penjualan tiket. Jika ditanya soal venue impian, Ayana menyebut Gelora Bung Karno sedangkan Beby memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

“Minimal sih pelatarannya luas. Kalau menurutku selain GBK, ICE BSD kali yang besar karena disitu juga sering dipakai buat konser-konser juga kan ya biar samaan,” tutur Beby.

Tiket konser Jangan Kasih K3ndor!!! dibanderol Rp 120.000,00 tanpa pembagian kelas. Penjualan tiket akan ditutup besok, 18 Juli.

hosting indonesia