Perjuangan Ratu Vienny Fitrilya JKT48 mendaki Gunung Semeru berbuah manis. Member yang akrab disapa Viny ini sukses mengibarkan bendera Team KIII yang dikapteninya di puncak tertinggi di Pulau Jawa itu.

Pada 14 Juli, Viny memberi update lewat Twitter-nya. Ia menulis kicauan beserta beberapa foto kala dirinya berhasil mencapai puncak yang berada setinggi lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut itu.

“Syukurlah, kesampaian membawa harapan dan mimpi teman-teman Team KIII ke puncak tertinggi di Pulau Jawa,” kata Viny.

Dalam fotonya, Viny terlihat membawa sebuah papan bertuliskan “Puncak Mahameru. 3676 MDPL”. Bendera Team KIII yang dijahit oleh Stephanie Pricilla (Stefi) dan dipenuhi pesan-pesan dari member berkibar bersama bendera Merah Putih.

Salah satu foto lainnya memperlihatkan saat Viny memotret pemandangan sekitar gunung yang diselimuti awan. Viny juga mengunggah foto sebuah burger di tangannya, dengan latar bendera yang berkibar dari kejauhan.

“Yang terlihat setelah pendakian terberat! Total tujuh jam dari Kalimati ke puncak. Ah, masih gak kepikiran sama sekali dapat rezeki begini,” tulis Viny sebagai caption.

Pendakian ke puncak Semeru ini sendiri merepresentasikan tekad Viny untuk membawa Team KIII menuju puncak. Berbagai ucapan selamat pun disampaikan oleh para member JKT48 atas kesuksesan pendakian Viny.

“Welcome back Kak! So happy kalau udah turun dan baik-baik aja ^^,” cuit salah satu member Team KIII, Nadila Cindi Wantari.

hosting indonesia