Reshuffle Desember lalu tidak hanya merombak total formasi tim JKT48. Setelah Devi Kinal Putri ditransfer ke Team J, posisi kapten Team KIII lantas ditempati oleh Ratu Vienny Fitrilya.

Sudah sekitar setengah tahun Viny memimpin Team KIII. Beda kapten, beda cara memimpin. Team KIII pun merasa Viny memiliki karakter tersendiri sebagai seorang kapten. Yakni, sifatnya yang lembut.

“Kak Viny menurut aku itu kayak sosok ibu. Karena dia itu sebenernya orangnya lembut,” kata Shani Indira Natio dalam interview bersama KapanLagi.com.

Sepakat dengan Shani, member Team KIII lainnya menimpali dengan berkata,” [Viny] nggak bisa marah-marah.”

“Dia selalu ngorbankan untuk Team KIII,” sahut Ayu Safira Oktaviani.

Shani menambahkan, “Dia itu kayak selalu berusaha banget untuk menjadi kapten.”

Di balik kelembutannya, Viny nyatanya juga memiliki sisi tangguh dalam dirinya. Itu ia buktikan dengan keputusannya untuk mendaki Gunung Semeru.

Selain sebagai bagian untuk menyukseskan konser Jangan Kasih K3ndor!!! Team KIII, pendakian tersebut juga ditujukan sebagai usaha Viny untuk meraih kepercayaan sebagai kapten. Diungkap Fransisca Saraswati, tekad Viny untuk mendaki gunung tertinggi di Jawa itu memberinya motivasi tersendiri.

“Aku juga rasanya nggak percaya. Maksudnya Kak Viny itu kan kayak belum pernah naik gunung juga. Tapi karena dia membuat tantangan seperti itu, aku jadi merasa kalau Kak Viny itu sebagai kapten yang menyayangi member-membernya gitu,” kata Sisca.

“Karena kita lihat Kak Viny udah niat kayak gitu. Kita jadi merasa kita juga nggak boleh main-main di Team KIII ini,” imbuhnya.

Selain berbicara tentang kapten mereka, Team KIII juga membahas cukup banyak soal konser Jangan Kasih K3ndor!!! yang akan digelar pada 29 Juli. Simak tanya-jawab mereka selengkapnya bersama KapanLagi.com dalam video berikut ini:

hosting indonesia