Menjelang rilis pada 22 September, film live-action Asahinagu membagikan sedikit bocoran lewat trailer. Jajaran pemain film yang digarap oleh sutradara Tsutomu Hanabusa ini bertabur member Nogizaka46.

Sebelumnya manga karya Ai Kazoki ini telah lebih dulu diadaptasi sebagai stage play yang dipentaskan pada Mei dan Juni. Beberapa member Nogizaka46 yang membintangi stage play tersebut kembali memainkan peran mereka di adaptasi film.

Ada Nanase Nishino yang mengisi peran utama sebagai Asahi Tojima, seorang pelajar kelas satu di SMA Futatsuzaka. Asahinagu menjadi debut center single Influencer itu sebagai aktris layar lebar.

Asahinagu bercerita tentang Asahi Tojima yang mulai mengikuti pelatihan seni bela diri naginata (tombak khas Jepang) di SMA. Ia bergabung dengan klub naginata dan melalui latihan yang keras, ia berusaha mendapat spot di kompetisi naginata nasional. Plot cerita ini ditampilkan dalam trailer berdurasi satu menit yang dirilis.

Melansir Anime News Network, sejumlah peran tidak diisi oleh pemain yang sama dengan versi stage play. Mai Shiraishi menggantikan Yumi Wakatsuki sebagai Maharu Miyaji, Reika Sakurai menggantikan Sayuri Inoue sebagai Shoko Yasumura, Sayuri Matsumura menggantikan Mai Shinuichi sebagai Sakura Konno, Marika Ito menggantikan Rina Ikoma sebagai Eri Nogami, Erika Ikuta menggantikan Miona Hori sebagai sebagai Nene Ichido, dan Yuzu Higuchi menggantikan Misa Eto sebagai Jun Sagae.

Pada April lalu, Asahinagu meluncurkan poster pertama yang memperlihatkan Nanase Nishino dengan tampilan sebagai Asahi Tojima. Ia memberikan tatapan tajam sembari memegang naginata dalam poster tersebut.

Image: Anime News Network

Sementara, poster kedua yang diungkap bersama trailer menampilkan Nanase Nishino bersama enam pemain lainnya. Di poster kali ini, ia menunjukkan pose yang sama dengan pose Asahi Tojima di cover manga Asahinagu.

Image: Anime News Network

Asahinagu menyediakan hadiah spesial berupa satu dari delapan varian cover volume satu sampai delapan manga bagi penonton yang melakukan pra-pembelian tiket. Setiap cover menampilkan para pemain yang berpose ala karakter yang mereka perankan.

hosting indonesia