Dikenal pantang menyerah, ia akhirnya meraih peringkat untuk pertama kalinya di ajang Senbatsu Sousenkyo setelah lima tahun bergabung dengan JKT48. Ia menempati peringkat 28 Undergirls di Pemilihan Member Single ke-17 JKT48 April lalu.

Ya, ia adalah Fakhriyani Shafariyanti. Bahagia tentunya dirasakan Shafa saat ia akhirnya bisa menjadi Undergirls Hikaeme I Love You!. Member Team KIII ini pun kini kembali dirundung bahagia. Ia genap memasuki usia 22 tahun pada hari ini, 14 Juli.

Di hari spesial ini, Shafa mengganti foto profil Twitter-nya dengan gambar kartun lucu dirinya yang mengenakan seifuku Hikaeme I Love You!. Tulisan “Happy birthday, Shafa” dan angka 22 menghiasi latar gambar bernuansa pink itu.

“Hbd to me wkwkwk lagi buka twitter tiba-tiba ada balonnya. Sumpah ini kebetulan,” tweet Shafa sekitar tengah malam tadi.

Dari kalangan member JKT48, ada Amanda Dwi Arista yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun. “KAK SHAFA!! ciee semakin tua beb? hahaha Happy Birthday! semoga selalu dilancarkan segala2nya & tercapai apapun yang diinginkan,” tulis Manda di Twitter @D_MandaJKT48 miliknya.

Masih ada banyak member JKT48 lainnya yang turut menghaturkan selamat. Manajemen pun seperti biasa tak ketinggalan.

“Wishing you a very happy birthday @shafa_JKT48! Keep making people smile with your dance! (Selamat ulang tahun @shafa_JKT48. Teruslah membuat orang tersenyum dengan tarianmu),” tulis akun Twitter @officialJKT48.

hosting indonesia