Minami Takahashi akan merilis singe baru berjudul Kodoku wa Kizutsuka nai pada 26 September mendatang. Kabar mengenai peluncuran single ini disampaikan oleh mantan member AKB48 itu dalam siaran radio Tokyo FM pada 13 Juli.

Kodoku wa Kizutsuka nai menandai kembalinya Minami Takahashi dengan single baru sejak ia merilis single Jane Doe empat tahun lalu. Single tersebut diluncurkan pada 2013 saat ia masih bergabung dengan AKB48.

“Aku akhirnya bisa merilisnya! Rasanya lucu setelah empat tahun lima bulan aku akan merilis sebuah single baru. Seperti aku memulai awal yang baru, termasuk tur baru,” kata Minami Takahashi, dilansir dari JpopAsia.

Minami Takahashi dijadwalkan menggelar tur solo Minami Takahashi 2017 Live House Tour ~Taka Mina ni Tsuite Ikimasu reborn~ sekitar 15 Juli hingga 25 September. DVD berisi rekaman tur tersebut akan dirilis dalam single terbarunya.

Pasca graduate dari AKB48 pada April 2016, Minami Takahashi melanjutkan karir sebagai penyanyi solo. Sebuah album debut solo berjudul Aishi Te mo Ii Desu ka? diluncurkannya pada Oktober tahun lalu.

hosting indonesia