Ratu Vienny Fitrilya JKT48 memenuhi janjinya untuk mendaki Gunung Semeru. Sebuah video berjudul Doakan Vienny… yang dirilis kanal YouTube JKT48 memperlihatkan persiapan sang Kapten Team KIII ini menjelang pendakian ke gunung tertinggi di Jawa itu.

Selain melatih fisik jauh-jauh hari sebelumnya, Viny juga membawa berbagai perlengkapan yang mungkin dibutuhkannya saat pendakian. Jaket tebal untuk mengantisipasi cuaca dingin, sarung tangan, head lamp hingga obat-obatan masuk dalam daftar barang yang akan diboyongnya ke Semeru.

Pendakian ke Semeru ini dilakukan Viny bersamaan dengan momen menjelang konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!!. Pendakian ini menjadi salah satu bentuk tekad Viny untuk membawa timnya ke puncak.

“Apa yang akan kuhadapi semua sudah terbentang di hadapanku. Kuharap kalian semua dapat mengerti aku sedang berusaha memenuhi semua tekad dan janjiku,” kata Viny.

Berbagai doa dari member dan fans mengiringi keberangkatan Viny. “Dan mari kita doakan keselamatan untuk kapten kita @viny_JKT48 yang telah memulai perjalanan menuju puncak Semeru!” tulis akun Twitter @KonserJKT48KIII hari ini, 13 Juli.

Dukungan juga datang dari Nadila Cindi Wantari. Antara bangga dan tak percaya, demikian yang dirasakan Nadila terhadap keputusan kaptennya itu untuk mendaki Semeru.

“Waah Kak Viny udah mulai perjalanan menuju puncak Semeru. Bangga banget sama dia… gak nyangka juga dia mau ngelakuin hal sebesar itu. Dulu kalau pas jadi trainee dia suka pingsan pas latihan… eh sekarang udah mau naik gunung aja. Semoga baik-baik aja ya ka @Viny_JKT48,” kata Nadila lewat Twitter.

hosting indonesia