Setelah BNK48 Senpai, BNK48 memiliki program variety baru. Pada 10 Juli, idol group yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini meluncurkan episode pertama BNK48 Show ke kanal YouTube resmi mereka.

Serupa dengan judulnya, BNK48 Show memang mengadaptasi program AKB48 Show milik sister group mereka di Jepang. Rencana untuk memproduksi program ini sudah diumumkan sekitar Februari lalu, jelang diperkenalkannya generasi pertama BNK48.

Di episode pertama, BNK48 membuka acara dengan membawakan versi Thailand dari Aitakatta. Lagu itu sendiri diadaptasi oleh BNK48 sebagai single debut mereka yang dijadwalkan rilis pada 8 Agustus.

Selain performance, episode BNK48 Show ini juga diisi dengan segmen BNK48 News yang dipandu Patchanan Jiajirachote (Orn) dan Punsikorn Tiyakorn (Pun). Segmen tersebut menampilkan behind-the-scene roadshow BNK48 dan saat tiga member BNK48 mendukung Rina Izuta di Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48.

Para member juga menunjukkan sisi kocak mereka lewat segmen games. Mulai dari games memasak hingga sumo, berbagai keseruan itu mereka lakoni di BNK48 Show.

Terbagi dalam empat bagian, berikut episode pertama BNK48 Show yang dapat disaksikan secara online di YouTube:

hosting indonesia