Team KIII JKT48 menjanjikan sesuatu yang spesial jika konser tunggal mereka yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! mencapai 1.500 penonton. Tinggal enam hari menjelang penutupan penjualan tiket, Team KIII sejauh ini sudah menjual total 1.581 tiket.

Sesuatu yang spesial yang disiapkan Team KIII tidak lain adalah video performance JKT48 Dance Project. Baru-baru ini, mereka merilis video dance yang ditampilkan oleh unit yang pembentukannya diumumkan dalam handshake Hanya Lihat ke Depan pada September 2016 tersebut.

JKT48 Dance Project digawangi oleh delapan member: Alicia Chanzia, Amanda Dwi Arista, Aninditha Rahma Cahyadi, Beby Chaesara Anadila, Natalia, Ni Made Ayu Vania Aurellia, Rina Chikano, dan Sonia Natalia. Sempat berada di tim berbeda, kedelapan member disatukan ke dalam Team KIII lewat shuffle tahun lalu.

Video yang dirilis dibuka dengan cuplikan dance RIVER JKT48. Setelahnya, Beby dkk menampilkan dance enerjik dengan latar lagu One Minute Man Missy Elliot, Me Too Meghan Trainor, dan Jet Blue Jet Major Lazer.

“Berkat dukungan kalian semua, tiket konser Team KIII, Jangan Kasih K3ndor!!! telah mencapai 1.500!! Berikut adalah video dari para member dance project yang juga merupakan member dari Team KIII.” Demikian yang tertulis dalam deskripsi video yang dirilis ke kanal YouTube JKT48 berikut ini:

Tiket konser Team KIII dibanderol Rp 120.000,00 tanpa pembagian kelas. Penjualan tiket akan ditutup pada 18 Juli mendatang.

hosting indonesia