Episode Nogizaka Under Construction yang tayang pada 9 Juli menghadirkan kejutan. Di episode tersebut, Nogizaka46 mengumumkan double center dari generasi ketiga untuk single ke-18 mereka.

Dari 45 member yang tampil di acara, Momoko Ozono menjadi member yang dipanggil pertama untuk menempati posisi center. Ia berusia 17 tahun dan berasal dari Kagoshima.

“Aku merasa sangat takjub, tetapi aku ingin bekerja keras dan memastikan bahwa aku tidak akan mengecewakan semua orang,” kata Momoko Ozono, dilansir dari Tokyo Girls’ Update.

Posisi center selanjutnya jatuh pada Yuki Yoda. Ia juga baru berusia 17 tahun dan berasal dari Fukuoka.

“Aku tidak memiliki kemampuan spesial di antara member generasi tiga dan sesungguhnya aku merasa skill-ku adalah yang paling kurang. Oleh karenanya, aku merasa khawatir tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk berkembang dan menjadi lebih baik,” ungkap Yuki Yoda.

Generasi ketiga Nogizaka46 yang terdiri dari 12 member baru dibentuk pada September 2016. Mereka pernah berpartisipasi mengisi coupling song di single Influencer  dan album Umaretekara Hajimete Mita Yume.

Penunjukan center dari generasi ketiga untuk kali pertama ini disebut oleh Yumi Wakatsuki sebagai bentuk perubahan seiring usia Nogizaka46 yang nyaris melewati setengah dekade.

“Nogizaka46 hampir mencapai tahun keenam dan aku merasa kita harus mulai mengubah banyak hal mulai dari sekarang,” kata Yumi Wakatsuki.

Momoko Ozono dan Yuki Yoda akan mengisi formasi Senbatsu dengan 16 member lainnya: Asuka Saito, Mai Shiraishi, Nanase Nishino, Hori Miona, Minami Hoshino, Sayuri Matsumura, Erika Ikuta, Manatsu Akimoto, Misa Eto, Kazumi Takayama, Marika Ito, Mai Shinuchi, Rina Ikoma, Reika Sakurai, Yumi Wakatsuki, dan Sayuri Inoue.

Nogizaka46 dijadwalkan merilis single ke-18 mereka pada 9 Agustus mendatang. Ini menjadi single terbaru mereka setelah single Influencer diluncurkan Maret lalu.

hosting indonesia