Bergabung sebagai member generasi keempat, Zahra Yuriva sudah dua tahun ini berada di JKT48. Gadis asal Bandung ini juga baru saja ditransfer ke Team J dan terpilih sebagai vokalis JKT48 Band.

Yuriva memulai karir di JKT48 di usia yang masih belia. Dan pada hari ini, 10 Juli, member berparas cantik ini pun resmi memasuki usia spesial 17 tahun alias “sweet seventeen”.

Sweet seventeen Yuriva menjadi demikian spesial dengan adanya kejutan dari para sahabatnya di JKT48. Sri Lintang dan Elisabeth Adriani, yang tidak lain sesama member generasi empat, secara khusus memberi surprise untuk Yuriva.

Sekitar tengah malam tadi, Lintang mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di momen pertambahan usia Yuriva. “Yuri nangis pertama kali di suprisein cie #Sweet17thYuriva,” tulis Lintang sebagai caption foto yang dipostingnya ke Twitter itu.

Ucapan selamat juga datang dari member JKT48 lainnya. “Selamat 17 tahun yuri! semoga apa yg diinginkan tercapai, yang kece ya foto ktp nya nanti(?) gak sabar ngeband bareng, cyaa. @Yuriva_JKT48,” kata Gabriela Warouw lewat Twitter-nya.

Kebahagian Yuriva rupanya kian komplit lantaran ulang tahunnya bertepatan dengan ulang tahun aktor Korea Selatan Gong Yoo. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua doa dan ucapan yang mengalir padanya.

“Ahjussi Gong Yoo juga ulang tahun wkwkw. Makasih ya semua doa dan ucapan nyaa! #Sweet17thYuriva,” tulis Yuriva di Twitter.

hosting indonesia