Ratu Vienny Fitrilya berencana mendaki Gunung Semeru. Selain sebagai bagian dari usaha untuk menyukseskan konser tunggal Team KIII, pendakian ini juga dilakukan Viny sebagai tantangan untuk meraih kepercayaan sebagai kapten.

Pada 7 Juli, Team KIII menggelar show BELIEVE di teater. Show tersebut diiringi dengan semacam seremoni dan doa bersama menjelang pendakian Viny ke Gunung Semeru. Team KIII secara khusus menyerahkan bendera tim mereka kepada sang kapten.

Yang spesial, bendera Team KIII itu dijahit sendiri oleh Stephanie Pricilla Indarto atau Stefi. Meski masih belia, Stefi memang dikenal sudah lihai menggarap pola-pola kain dengan mesin jahit.

“Aku harap Kak Viny bisa bawa [bendera] ini ke puncak Semeru dan aku harap konser Team KIII juga bisa terlaksana,” kata Stefi.

Image: Twitter/P_StefiJKT48

Akun Twitter resmi konser Jangan Kasih K3ndor!!! Team KIII juga memposting sebuah video berisi pesan dukungan para member untuk Viny. Berlatar panggung teater, member Team KIII kompak mengatakan, “Kak Viny, semangat ya! Jangan kasih kendor.”

“Timku tercinta. Terima kasih untuk dukungan kalian. Bersama kita meraih puncak!” balas Viny lewat Twitter-nya.

Konser Jangan Kasih K3ndor!!! dijadwalkan digelar pada 29 Juli. Sejauh ini, Team KIII telah berhasil menjual lebih dari 1.300 tiket, melampaui target minimal 1.000 tiket yang harus mereka capai jika ingin konser ini terealisasi.

Update: JKT48 telah merilis video speech Viny terkait pendakiannya dan penyerahan bendera Team KIII untuk dikibarkan Viny di puncak Gunung Semeru.

hosting indonesia