BNK48 mulai membuka audisi pada Juli tahun lalu. Setelah melalui berbagai tahapan audisi, generasi pertama BNK48 lantas diperkenalkan di event Japan Expo Thailand pada Februari lalu.

Grup yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini akhirnya melangsungkan debut lewat event BNK48 The Debut pada 2 Juni lalu. Senbatsu telah ditentukan. Mereka kini sudah memiliki versi Thailand lagu Aitakatta, Oogoe Diamond, dan 365 Nichi no Kamihikouki.

Beberapa waktu lalu, BNK48 merilis PV teaser Aitakatta berisi cuplikan versi Thailand dari single pertama AKB48 itu. Setelahnya, mereka meluncurkan Aitakatta – Story Version – yang memperlihatkan rangkuman perjalanan debut mereka.

Berdurasi 22 menit, Aitakatta – Story Version – mengungkap momen audisi hingga latihan keras yang dijalani BNK48 menjelang debut. Oogoe Diamond dan 365 Nichi no Kamihikouki versi BNK48 ditampilkan sebagai lagu latar.

Aitakatta – Story Version – akhirnya ditutup dengan penampilan para Senbatsu membawakan lagu Aitakatta, lengkap dengan seragam dan koreografi sebagaimana ditampilkan dalam teaser sebelumnya. Simak videonya berikut ini:

hosting indonesia