Tinggal 16 hari tenggat waktu menjelang ditutupnya penjualan tiket konser Jangan Kasih K3ndor!!! Team KIII. Sejauh ini, tercatat sudah ada total 1.128 tiket yang terjual.

Sebagaimana diketahui, konser ini bisa terealisasi jika Team KIII bisa mengumpulkan sedikitnya 1.000 penonton. Kendati sudah melampaui target minimal itu, Team KIII tak mengendorkan tekad mereka untuk menjaring sebanyak mungkin penonton.

Untuk mengumpulkan lebih banyak penonton, Team KIII menjanjikan berbagai benefit. Mulai dari fast track untuk 500 pembeli tiket pertama hingga 24 merchandise buatan member yang akan diundi di antara 1.000 pembeli tiket pertama.

Tidak hanya itu, Team KIII kini juga menjanjikan sesuatu yang spesial lainnya jika mereka mencapai 1.500 penonton. Namun belum diungkap apa yang disiapkan oleh tim yang dikapteni Ratu Vienny Fitrilya ini.

“JKT48 Team KIII sudah menyiapkan sesuatu spesial untuk kalian semua. Saat jumlah penonton yang membeli tiket mencapai 1.500 penonton,” tulis akun Twitter @KonserJKT48KIII.

Konser Jangan Kasih K3ndor!!! dijadwalkan digelar pada 29 Juli. Venue konser ini akan diumumkan lebih lanjut setelah meninjau hasil penjualan tiket. Yang pasti, konser yang nyaris sepenuhnya digarap sendiri oleh Team KIII ini akan digelar di Jakarta.

hosting indonesia