Sebagai member senior, tidak mengherankan jika Melody Nurramdhani Laksani JKT48 begitu diidolakan. Tidak hanya oleh para fans, tidak sedikit member JKT48 sendiri yang juga ikut mengagumi Melody.

Salah satu member yang mengidolakan Melody adalah rekannya di Team J, Dwi Putri Bonita atau Uty. Uty secara terbuka mengungkap kekagumannya pada kerja keras dan kepribadian member generasi pertama itu.

Selain bernaung di Team J, Melody juga menjadi Kennin dan kapten Team T sejak Desember 2016. Sementara, ia sendiri masih mengemban tugas sebagai General Manager Teater JKT48.

“Kak Melody itu kuat gitu. Mana udah double team, harus ngapalin semua lagu, bijaksana juga, enggak pilih kasih, adil gitu,” kata Uty, dikutip dari Kompas.com.

Melody pun dijadikan Uty sebagai inspirasinya. Kendati ingin menjadi seperti sosok Melody, Uty mengaku tak ingin melepas kepribadian dirinya sendiri.

“Mau [jadi seperti Melody], [tapi] jadi diri sendiri itu tetap. Cuma jadi Kak Melody tuh, bisa jadi sosok yang kuat. Mungkin aku bisa jadi dia yang kuat, mungkin aku bisa jadi dia yang wawasannya luas, pengen gitu,” ungkap Senbatsu single Hanya Lihat ke Depan ini.

hosting indonesia